Kamis, 02 April 2009

Terimakasih Bapak Dosen

assalamu'alaikum wr.wb
wah...akhirnya saya punya blog jg...memang sangat terlambat,tp tak apalah...
jujur saja...saya bingung bgmn mengoperasikan blog ini...
saya bingung bgmn blog saya bisa dibaca orang-orang...
maklum, baru pertama. mudah2an besok2 udah bisa..hehehe
eittt..salam kenal dulu bagi orang yg mau baca blog saya...hehehehe
saya andri fatahillah, mahasiswa UPN V yogyakarta jurusan ilmu komunikasi..
awalnya saya memang mau buat blog...tp byk halangan...trus akhirnya bbrp seorang dosen di upn nyuruh buat tugas tp harus punya blog, nah lho....mau gak mau, malas gak malas harus buat...hehehe
sampai akhirnya saya buat blog sendiri dan blog kelompok dgn temen2 saya ( berita501.blogspot.com )...
trimakasih buat Pak Edwi...
trimakasih buat Pak Subhan...
akhirnya blog saya ada juga...
saya pikir tugas menggunakan teknologi seperti ini mmg sangat berguna bagi orang2 seperti saya yg rada gaptekk...hehehehehe
semoga blog saya bisa berguna bagi nusa dan bangsa..
amin....
Andri Fatahillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar